Wow..! Polwan & Tentara Menikah Gegara Game Online PUBG

0

Voiceofjabar.com – Jodoh memang misteri. Sulit diterka kapan, dimana dan dengan cara apa ia ditemukan. Di era digital saat ini, jodoh bisa didapat dengan cara praktis. Cukup berselancar di media sosial dengan memanfaatkan aplikasi dating seperti tinder.

Di lain hal, video game online juga bisa digunakan sebagai media pencari jodoh. Seperti yang dialami oleh pasangan Irna Izzany Khoiruddin (24) seorang Polwan yang bertugas di Rompin, Pahang, dan Mohd Azmil Shahrizal (24) adalah seorang Tentara Udara Diraja Malaysia bertugas di Kepala Batas, Kedah.

Kisah cinta sejoli seumuran itu berawal dari kesukaannya bermain game online Payer Unkown’s Battleground (PUBG).
Keduanya resmi menikah Jumat (16/8) lalu.

Irna Izzany menceritakan awal kisah pertemuannya dengan Azmil. Kata dia, perjalanan keduanya berawal dari permainan game of role. Setelah itu baru main PUBG. Komunikasi intens dilakukan hingga akhirnya keduanya pun bersanding di pelaminan.

“Kami sebelumnya hanya berkomunikasi hanya lewat game saja. Setelah itu kami mulai bertukar nomor telepon, ini juga agar kita bisa bertemu di game secara bersamaan. Kami saling kenal malah baru bulan Mei tahun lalu,” kata Irna Izzany, dilansir Tribunjabar.id

“Pada akhir tahun kami bertunangan dan pada Jumat lalu kami pun akhirnya menikah,” lanjutnya.

Irna bercerita bahwa sebelum nikah, jalinan kasih yang mereka rajut dilakukan secara Long Distance Relationship. Setelah menikah pun demikian. Mengingat jarak tempat kerja mereka berjauhan.

Namun mereka membuat game PUBG ini sebagai tempat mereka biasa berkomunikasi sembari bermain game kesukaan mereka.

“Kami banyak bertemu melalui game. Saya main game ini juga karena saya bosan karena saya kerja jauh dari keluarga.”

“Saat main game ini, saya bisa bertemu teman baru, kenal banyak orang, dan bisa saling ngobrol,” terusnya.

Diakui Irna, keluarga dan teman-temannya sempat kaget saat ia bercerita bahwa calon suaminya itu dikenalinya lewat game online PUBG. Namun hal itu tak menyurutkan dokungan orang tua orang tua Irna untuk meneruskan langkahnya ke jenjang yang lebih serius.

“Sudah jodohnya bertemu lewat game itu mau bagaimana lagi. Ayah dan ibuku juga terkejut, tapi mereka bilang jika memang baik teruskan saja,” katanya.

Terobsesi dengan game PUBG pasangan ini pun membuat undangan pernikahannya berkonsep PUBG.

Malahan yang mengejutkan salah satu hantarannya adalah sebuah konsol game PS4. (red)

Foto ilustrasi: Brilio.net

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here