Warga Gunung Sindur Yakin Kang AW Mampu Lakukan Perubahan

0

Bogor, Voiceofjabar.com – Bakal calon Bupati Bogor, Ade Wardhana Adinata menggelar dialog terbuka dengan warga Kampung Pengasinan RT 02 RW 01, Desa Pengasinan, Kecamatan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, Rabu, (20/09).

Di dalamnya, Ade mengurai visi misi pembangunan Bogor ke depan. Hal krusial yang ia sampaikan adalah terkait kualitas pendidikan, pelayanan kesehatan dan pemberdayaan ekonomi masyarakat yang hari ini masih stagnan dan jauh dari harapan.

“Bagaimana Kabupaten Bogor ini ke depan mengalami perubahan yang sangat mendasar dan signifikan. Sebab Indeks Pembangunan Manusia (IPM) di Kabupaten Bogor ini masih tertinggal dibanding daerah-daerah lain. Saya berniat ingin meningkatkan kualitas IPM itu,”tandasnya.

Ia menandaskan pemenuhan hak dasar masyarakat tersebut adalah mutlak dan wajib dilakukan pemerintah daerah yang hari ini di Kabupaten Bogor justru timpang. Tidak ada perubahan berarti.

“Ini menjadi alasan saya memberanikan diri maju di pilkada Kabupaten Bogor,”katanya.

Salah seorang warga Pak Yusuf (62) mengaku sepakat jika pemimpin di Kabupaten Bogor harus diganti dengan wajah baru. Ia mengaku tidak sangsi dengan kepiawaian Ade dalam membuat terobosan baru di Kabupaten Bogor.

“Saya kira sudah pas. Beliau menjanjikan akan bermasyarakat. Yang lalu kan umumnya datang kalau ada maunya. Insyaallah beliau tidak seperti itu. Beliau juga ngerti agama. Kita butuh yang ngerti agama biar tidak salah langkah,”ujarnya. (ty)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here