Walikota Tasik Harap PPP Usung Anton Charliyan

0

Tasikmalaya, Voiceofjabar.com – Walikota Tasikmalaya yang juga Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Tasikmalaya, Budi Budiman mengaku sangat dekat dengan sosok Irjen.Pol. Anton Charliyan. Oleh karena itu, ia sangat apresiatif terhadap langkah Anton dalam kontestasi pilgub Jabar.

“Saya sangat apresiatif sama langkah beliau. Apalagi beliau masih orang Tasikmalaya. Selama ini kan hanya melihat di media, di baligo,”katanya kepada wartawan di kediaman Anton di Tasikmalaya, Selasa, (18/12).

Di mata Budi, Anton merupakan figur sederhana, merakyat dan komunikatif. Terlebih Anton memiliki perhatian tinggi terhadap nilai-nilai budaya kesundaan sebagai perekat kedekatannya dengan masyarakat.

Akan halnya, ia berpandangan Anton akan dapat dengan mudah bersentuhan dengan masyarakat dan juga sebaliknya.

“Yang penting masyarakat itu bisa ngobrol dengan pemimpinnya mudah untuk menyampaikan aspirasi. Ya mudah-mudahan Kang Anton bisa menjadi figur,”katanya.

Perihal dukungan dirinya sebagai ketua partai di Kota Tasik, Budi menyatakan masih menunggu keputusan dari pimpinan pusat PPP. Ia tak memungkiri jika ada beberapa kader PPP asal Tasik yang juga memiliki niat serupa yakni Uu Ruzhanul Ulum dan Asep Maoshul Affandy.

“Kita belum menentukan siapapun. Saya sendiri sebagai pimpinan partai masih menunggu. Beliau sendiri masih menunggu keputusan formalnya. Saya berharap partai saya bisa bergabung dengan beliau,”harapnya. (ty)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here