Wagub Jabar Buka EPITECH XII JABAR Tahun 2018 Dikabupaten Garut

0

GARUT, voiceofjabar.com.- Wakil Gubernur Jawabarat Uu Ruzhanul Ulum secara langsung membuka pameran pendidikan kejuruan provinsi Jawa barat ” EPITECH XII JABAR”. Tahun 2018 di kabupaten Garut.

Kegiatan yang berlangsung di lapangan SOR Kerkop, Jl.Merdeka kecamatan Tarogong kidul, kabupaten Garut tersebut berlangsung selama tiga hari dari mulai hari ini 13 sampai 15 November 2018.

Wakil gubernur Jabar, H.Uu menyampaikan rasa terimakasihnya terhadap seluruh tamu undangan serta panitia penyelenggara kegiatan “EPITECH XII JABAR”. Dalam hal ini kepala SMKN 1 Garut yang dikepalai H.Dadang Jouhar Arifin. Selain itu juga pihaknya juga mengungkapkan rasa terimakasihnya terhadap para pengusaha yang turut serta berpartisipasi dalam pelaksanaan pameran pendidikan tersebut.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan yang paling meriah, diantara sebelas kegiatan sebelumnnya, saya juga ucapkan terima kepada para pengusaha yang ikut berpartisipasi sehingga dengan adanya para pengusaha kegiatan hari ini semakin bertambah meriah”, ujarnya, Selasa (13/11/2018) pada wartawan.

Lanjut Uu. Pihaknya meyakini dengan kegiatan pameran pendidikan kejuruan seperti saat ini akan muncul ide-ide dari para siswa-siswi, juga para guru.

“Perlu kami ingatkan, bahwasanya sumberdaya manusia pada era globalisasi pada era persaingan saat ini adalah mutlak wajib hukumnya,” jelas Wakil gubernur yang sebelumnya menjabat bupati Tasik itu dalam sambutannya. Indra***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here