Viral, Gladiator Siswa SMP

0

Garut, Voiceofjabar.com – Kasus gladiator atau pertarungan dua pelajar di bawah umur kembali terjadi. Kali ini, dua bocah F dan D yang masih duduk di bangku kelas 1 SMP Karangpawitan Garut, Jawa Barat mendadak viral di media sosial setelah keduanya terlibat duel.

Kepala Sekolah, Didi Rusnandi membenarkan adanya insiden tersebut. Ia mengaku baru mengetahui kejadian tersebut saat pulang sekolah. Pihak sekolah pun, kata dia, melakukan pemeriksaan lebih lanjut perihal apa sebenarnya pemicu duel tersebut.

“Hasil pemeriksaan internal pihak sekolah terhadap kedua pelaku dan saksi bahwa pertarungan tersebut dipicu oleh pihak ketiga yaitu alumni sekolah yang sengaja mengadakan pertarungan di jalanan,”terangnya kepada media, Senin, (30/07).

Selain memeriksa kedua pelaku, pihak sekolah pun melaporkan pihak ketiga tersebut kepada yang berwajib untuk segera diamankan karena telah mengadakan pertarungan anak sekolah.

“Pihak ketiga ini sudah kami laporkan ke polisi,”katanya.

Sebelumnya, tersiar rekaman video adu jotos dua orang bocah SMP pada Kamis pekan lalu. Dalam rekaman video tersebut terlihat dua anak SMP sedang bertengkar dan tidak ada yang melerai. Perkelahian tersebut malah menjadi tontonan teman-temannya yang lain dan dibiarkan berlangsung hingga salah satu petarung KO. (red/dm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here