Ultah Perdana, BAJA Perindo Diharapkan Semakin Berintegritas

1

Bandung, Voiceofjabar.com – Barisan Penjaga (BAJA), organisasi sayap Partai Perindo merayakan hari jadinya yang pertama pada 26 Agustus 2017. Khusus untuk wilayah Jawa Barat, ultah BAJA dipusatkan di Kantor DPD Perindo Kota Cimahi.

Pangalima BAJA Perindo, Drisye Siahaya menegaskan bahwa eksistensi BAJA di Indonesia harus semakin diperkokoh. Yang terpenting lagi, kata dia, BAJA harus melahirkan kader-kader tangguh dan berkualitas.

“Intinya BAJA harus lebih diperkokoh di semua tingkatan. Sehingga mampu menunaikan tugasnya sebagai ponggawa partai yang memiliki integritas,”tandasnya.

Ketua DPW Partai Perindo Jawa Barat, Ade Wardhana Adinata berharap BAJA semakin mampu menebarkan eksistensi Partai Perindo di tengah masyarakat melalui kerja nyata baik secara politik maupun sosial.

“BAJA Perindo menjadi sayap utama sebagai kawah candradimuka bagi pengadaan kader Partai Perindo. Tidak hanya bertugas dalam pengamanan aset paryai tapi menyiapkan juga kader partai yang memiliki integratias, loyalitas dan militansi bagi tubuh partai itu sendiri,”terang Ade kepada voiceofjabar.com.

Sementara itu, secercah harap diungkapkan Komandan Batalyon BAJA Kota Cimahi, Tiar Supriyadi. Menurutnya, Ultah BAJA tersebut merupakan momentum kebangkitan khususnya untuk Jawa Barat.

“Harapan ke depan Baja semakin kokoh dalam melaksanakan tugas mengawal kebijakan-kebijakan partai. Mengamankan aset partai baik yang bergerak maupun tidak bergerak sesuai dengan tupoksi,”tandasnya. (ty)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here