Tumpangi Royal Enfield Classic Di Garut, Kang Emil Nostalgia Di Mesjid Agung

0

GARUT, voiceofjabar.com – Gubernur Jawa Barat M Ridwan Kamil yang akrab disapa Kang Emil berkunjung ke kabupaten Garut, pada, Selasa (01/01/2019) dengan menunggangi kendaraan roda dua Royal Enfield Classic hijau tua.

Setibanya di Garut, orang nomor satu di Jawa Barat, mengunjungi beberapa tempat. Salah satunya mengunjungi Alun-alun Garut dan tempat kuliner malam Ceplak.

Alun-alun Garut yang berdekatan dengan gedung Pendopo Kabupaten Garut, merupakan salah satu tempat yang dijadikan tempat bernostalgia. Saat menjadi mahasiswa ITB mendesign mesjid Agung Garut.

ā€ Kabupaten Garut, tidak kalah pentingnya dengan Kabupaten-kabupaten lain baik tempat wisatanya ataupun kulinernya. Tinggal lebih ditata kembali agar lebih rapi,ā€ ujar Emil

Dikatakan Emil, untuk mesjid Agung dan lapangan alun-alunya akan diperbaiki menjadi sebuah taman yang bagus. “Untuk mesjid Agung akan di design langsung saya sendiri,”

Diakuinya, Kabupaten Garut merupakan daerah asal kakek dan neneknya. Sebagai Gubernur Jawa Barat sudah saatnya membangun daerah termasuk Garut.

“Sambil nostalgia kang, kakek dan nenek saya asli Garut. Setelah berkeliling Garut, kang saya pamit,” pungkasnya. Indra***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here