TPP DOA: Rakyat Ingin Jokowi – Ma’ruf Menang

0

Bogor, Voiceofjabar.com – Pengurus TPP Doa (Tim Khusus Pemantapan Pemenangan Pilpres Jokowi – Ma’ruf Amin) mendampingi KH. Ma’ruf Amin di acara Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440 H di Pondok Pesantren Nurul Huda Cijeruk, Kamis.

Pengurus TPP Doa yang hadir terdiri dari Johny Zeth Souhoka, S.H. S.E, M.M ( Dewan Pembina) Drs. H. Ikhsan Abdullah, S.H., M.H ( Ketua Umum), Yongla Patria M (Sekjen) dan H. Ayep Zaki, S.E ( Ketua DPN).

Setelah peringatan Isra Miraj, kemudian dilanjutkan dengan deklarasi dukungan #01 dan kampanye KH. Ma’ruf Amin.

TPP Doa sangat meyakini bahwa aroma kemenangan #01 Jokowi–Ma’ruf Amin sudah tercium di H–6 menuju pemilu tersebut. “Oleh karena itu TPP Doa mengucapkan selamat kepada pasangan nomor urut #01 Jokowi –Ma’ruf Amin yang pasti memenangkan pilpres 17 April 2019 nanti,”ungkap Ketua DPN TPP Doa, Ayep Zaki.

Menurutnya, fenomena pemenangan nomor urut #01 sudah terlihat dimana-mana. Dengan setiap kampanye masa selalu membludak, dan hampir setiap hari ada saja deklarasi dukungan dari pesantren, ormas, atau perkumpulan apapun untuk dukung Jokowi – Ma’ruf Amin.

“Pengurus TPP Doa melihat rakyat sudah menginginkan kemenangan Jokowi – Ma’ruf amin sampai gang-gang kecil sekalipun diseluruh Indonesia,”katanya.

TPP Doa juga menyerukan agar masyarakat tidak golput. Sekaligus menyarankan agar memilih Jokowi – Ma’ruf Amin.

“Memang Jokowi Ma’ruf bukan segala-galanya, tapi yang terbaik untuk memimpin sebagai seorang Presiden dan Wakil Presiden bangsa indonesia untuk saat ini,”tegasnya.

Ayep Zaki yang juga tokoh muda penggerak ekonomi UMKM menyatakan bahwa kemenangan Jokowi – Ma’ruf Amin adalah pertanda kebangkitan ekonomi kerakyatan Indonesia.

Sementara itu, Ketum DPN TPP DOA Dr. H. Ikhsan Abdullah, S.H.,M.H menyatakan walaupun kemenangan sudah di tangan namun tetap kita kerja keras untuk tetap memastikan kemenangan tersebut di tanggal 17 April nanti.

Senada, Yongla Patria M, Sekjen TPP DOA, mengatakan rakyat Indonesia sudah paham untuk memilih pasangan yang terbaik.

“Yakni menurut kami adalah Bapak Jokowi – KH Ma’ruf Amin,”pungkasnya. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here