Tour de Java, SBY Ingatkan Kembali Persoalan Rakyat Bagi Para Caleg

0

GARUT, voiceofjabar.com – Ketua Umum Partai Demokrat yang juga mantan Presiden RI,  Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), didampingi sang istri Ani Yudhoyono dan kedua anaknya, Agus Harymurti Yudhoyono dan Edi Baskoro Yudhoyono, menyapa masyarakat dan kader partai Demokrat di Aula Joglo, Jalan Proklamasi, Selasa (27/11/2018) malam, setelah beristirahat di Hotel Santika.

Di saat menyapa masyarakat Garut, dalam agenda “Tour de Java” Partai Demokrat, SBY, yang juga mantan Presiden RI, mengatakan, selama dua tahun terakhir terus berkeliling nusantara, untuk menampung aspirasi terkait persoalan yang sedang di hadapi.

“Selama dua tahun berkeliling nusantara, ratusan Kabupaten/Kota sudah di kunjungi serta menampung keluhan,” ujarnya.

Dikatakannya, selain dirinya sudah melakukan keliling nusantara, anak sulung yakni Agus Harymuty Yudhoyono, juga melakukan hal yang sama.

“Mengapa kami berkeliling nusantara? untuk mengetahui secara langsung persoalan apa yang sedang di hadapi masyarakat Indonesia,” ucapnya.

Hasil dari keliling nusantara tersebut, aku SBY, langsung dirumuskan apa yang menjadi keinginan rakyat.

“Kami Partai Demokrat, langsung merumuskan hasil dari keliling nusantara dan menghasilkan 14 Prioritas Demokrat Untuk Rakyat,” akunya.

SBY juga berpesan pada seluruh Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten/Kota, DPRD Provinsi dan DPRRI, jika nanti sudah duduk di parlemen untuk bekerja 24 jam memikirkan persoalan rakyat.

“Wajib hukumnya bagi caleh terpilih untuk bekerja selama 24 jam memikirkan persoalan yang di hadapi rakyat” pungkasnya. Sandi***

 

 

Editor : Firdaus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here