Totalitas Menangkan Duo DM, Partai Perindo Jabar Siap Sajajar

0

Bandung, Voiceofjabar.com – Sebagai salah satu partai muda yang hadir mewarnai perpolitikan tanah air, Partai Perindo menyatakan kesiapannya totalitas mendukung serta memenangkan kandidat kepala daerah di berbagai wilayah yang menyelenggarakan pilkada.

Tak terkecuali dalam kontestasi pemilihan Gubernur Jawa Barat. Meski berstatus sebagai partai pendukung bukan pengusung, Partai Perindo akan berperan aktif menyukseskan pasangan gubernur/wakil gubernur nomor urut 4, Deddy Mizwar – Dedi Mulyadi.

Demikian diungkapkan salah seorang kader Partai Perindo Jawa Barat, Asep Kurnia Jaya dalam keterangan pers yang diterima redaksi voiceofjabar.com, Sabtu, 07/04).

Menurutnya, Partai Perindo di Jawa Barat akan berjalan seiring dengan visi misi pasangan DM dalam membangun Jawa Barat.

“Misi kepemimpinan dalam momentum Pilgub Jabar itu sajajar di tanah Jawa Barat. Bagi saya, Perindo berpeluang menjadi partai besar yang sejajar dengan partai pengusung pasangan Deddy-Dedi,”ungkapnya.

Kesamaan visi misi Perindo dengan duo DM tersebut, terang Asep, berpijak pada rekam jejak kepemimpinan sosok Deddy-Dedi yang dianggap telah berhasil menorehkan prestasi terbaik dalam membangun kesejahteraan masyarakat di wilayah pemerintahannya masing-masing.

“DM itu keduanya secara personal, punya integritas kepemimpinan yang terukur dan sudah teruji. Keduanya punya bukti keberhasilan kepemimpinan. Purwakarta maju sejahtera sejak dipimpin Dedi mulyadi dan bukti keberhasilan itu tidak dimiliki oleh pasangan lain,”jelasnya.

Oleh karena itu, tegas dia, perjuangan dalam memenangkan pasangan yang diusung Partai Golkar & Partai Demokrat merupakan keharusan bagi Perindo Jabar.

Sehingga ke depan, kemenangan duo DM di pilgub Jabar dapat berdampak baik bagi kelangsungan nasib para kader Partai Perindo yang akan maju dalam perhelatan pemilihan legislatif di tahun 2019 mendatang.

“Tentu pilkada ini juga merupakan momentum baik bagi kader-kader Perindo yang hendak maju di pileg nanti. Bisa sekalian sosialisasi. Kami optimis Perindo Jabar memiliki kader-kader terbaik yang siap meraih kursi di parlemen nanti. Bahkan kami yakin Partai Perindo berpeluang untuk merebut posisi pimpinan dewan di Provinsi Jawa Barat dan di 27 kota kabupaten,”terangnya. (dj)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here