TOF 2018: Jaga Payung Geulis, Jangan Dicuri lagi

0

Tasikmalaya, Voiceofjabar.com – Tasik Oktober Festival 2018 menghadirkan spot selfie pesona payung geulis dengan nuansa berbeda. Kali ini, suguhan payung icon Kota Tasik tersebut dibalut dengan rangkaian ornamen anyaman bambu serta Batu andesit yang telah didesain sedemikian rupa.

Pengunjung pun antusias menghabiskan waktu berlama-lama di lokasi ini. Berselfie ria siang malam. Salah seorang pengunjung, Ella Eriyati, (48) asal Sukamenak, Purbaratu mengaku senang dapat menikmati arena selfie tersebut.

Menurutnya, suguhan pemandangan payung geulis tahun ini tampak lebih cantik dibandingkan tahun lalu.

“Saya merasa beda, ada anyaman bambunya. Kalau dulu kan cuma digantung di besi,”katanya kepada voiceofjabar.com, Sabtu, (13).

Kendati demikian, ia berharap pagelaran Tasik Oktober Festival tahun ini dapat berjalan kondusif dibanding tahun lalu. Sehingga dapat dinikmati pengunjung sampai acara selesai. Sebagaimana maklum, tahun lalu terjadi pencurian payung geulis yang dipajang di arena spot selfie.

“Rasanya untuk pengalaman tahun kemarin banyak payung yang diambil. Sekarang mudah-mudahan semua menyadari bahwa ini aset kita semua. Festival ini milik bersama. Dari awal sampai akhir fasilitas harus terjaga. Semoga lebih aman,”harapnya.

“Kalau mau payung geulis ya beli aja. Saya sarankan ada stand khusus yang jual payung geulis,”tambahnya.

Sebagaimana diketahui, Tasik Oktober Festival 2018 digelar mulai 13 Oktober sampai 16 Oktober 2018. Kegiatan ini dalam rangka memeriahkan HUT Kota Tasikmalaya yang ke-17. (red/ty)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here