Tiga Buruh di Singaparna Terjungkal karena Tersengat Listrik

0

Tasikmalaya, Voiceofjabar.com – Tiga buruh harian lepas di Kampung Cikiray, Singaparna tersengat listrik saat sedang mengganti banner di salah satu toko hp, Senin, (9/9). Warga yang sempat menyaksikan insiden tersebut melapor ke polisi dan PLN Singaparna.

Korban pun langsung diboyong ke rumah sakit yang tak jauh dari TKP. Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya AKP. Pribadi menduga, kejadian tersebut karena ketiga buruh kurang waspada saat membuka banner.

Kasat Reskrim menyampaikan bahwa tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Namun korban mengalami luka bakar di bagian dagu dan tangan sehingga harus dilakukan pemeriksaan intensif.

“Alhamdulilah semuanya selamat,”katanya.

Sampai saat ini, kepolisian dan juga keluarga korban masih menunggu hasil pemeriksaan tim medis. Kita masih tunggu pemeriksaan karena kondisi korban masih dalam penanganan tim medis, jadi nama namanya kita belum ada,”imbuhnya.

Dari hasil penyidikan, ketiga buruh harian lepas tersebut tersengat Saluran Listrik Tenaga Menengah (SLTM). Sebelumnya, warga mendengar teriakan cukup kencang dari sebuah toko hp. Teriakan korban bercampur ledakan yang cukup mengegerkan itu sontak membuat warga sekitar riuh dan berkerumun. (man)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here