Tiba-Tiba Manager Persib Puji Jokowi?

0

Bandung, Voiceofjabar.com – Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, menggunakan Persib Bandung saat untuk meninjau Tol Saroja, Kabupaten Bandung, Senin (4/12/2017).

Pada kunjungan tersebut, Jokowi satu bus bersama beberapa penggawa Persib Bandung dan Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar.
Umuh Muchtar mengaku ia dan pemain Persib Bandung merasa bangga bisa berada satu bus bersama Presiden.

Menurutnya, pengalaman itu adalah kebahagiaan tersendiri.
“Begitu juga para pemain, terutama sopir karena Pa Jokowi duduk di depan. Ini menurut saya pengalaman luar biasa,” ujar Umuh Muchtar saat dihubungi melalui telpon selulernya, Selasa (4/12/2017).

Menurut Umuh Muchtar, Presiden sangat memperhatikan persepakbolaan di Indonesia.

Selain itu, imbuhnya, kemarin adalah pengalaman pertama kali Presiden bisa satu bus bersama Persib Bandung.

“Siapa pun Presiden-nya, ini baru yang pertama kalinya. Hanya PaK Jokowi yang pernah satu bus bersama Persib. Mungkin bukan hanya ke Persib, nanti ke tim lain juga seperti itu,” ucap dia.
Menurut Umuh Muchtar, Presiden sangat menghormati dan menghargai semua elemen.

Dalam bus itu, kata Umuh, Jokowi tak hanya ditemani manajer dan para pemain Persib Bandung. Jokowi duduk di depan didampingi Bupati Bandung, Dadang M Naser.

Di bus yang sama ada Kapolda Jabar Irjen Pol Agung Budi Maryoto, Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Doni Monardo, dan staf kepresidenan.

“Di perjalanan, cuma beliau bilang mana pa Umuh mana? Padahal sudah 2 kali ketemu sebelum naik bus dan pas mau naik bus,” ujar dia.

Umuh mengaku, tidak banyak berbincang dengan Presiden saat di dalam bus beliau, sebab Jokowi duduk di depan sedangkan ia duduk di tengah.

“Selain itu beliau cuma mengucapkan, aduh ini mobilnya enak bagus dengan berbincang secara santai,” ujar Umuh Muchtar. (red)

sumber: tribunjabar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here