Tiba-Tiba..! AMPG Deklarasikan Dukung Daniel Yance di Pilgub Jabar

0

Jakarta, Voiceofjabar.com – Perhelatan Pilgub Jawa Barat semakin memanas. Statement Ridwan Kamil terkait calon wakil gubernur yang diinginkannya mengarah pada satu nama kader Golkar,  Daniel Muttaqin yang juga anggota DPR RI Dapil Jabar VIII, Pantura.

Tak berhenti sampai di situ. Organisasi sayap Golkar,   Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Pusat  hari ini, Jumat, (28/07) turut menggelar jumpa pers di Markas DPP Golkar mengumandangkan dukungan bagi putra Yance itu jadi wakil gubernur.

Ketua Harian AMPG Pusat, Musthafa Radja mengatakan bahwa kehadiran Daniel di Pilgub Jabar menambah aura positif bagi geliat perpolitikan di Jawa Barat.

Sebab, kata dia, Daniel merupakan kader muda di Golkar.

“Kami melihat bahwa ini sebuah tanda-tanda baik. Tidak ada salahnya AMPG  fokus mendorong kader muda Partai Golkar saudara Daniel Mutaqien untuk menjadi bakal calon wakil gubernur Jawa Barat,”ungkapnya terang-terangan.

Menurutnya,  mendorong kader muda merupakan ciri khas AMPG selama ini.  Alasan lainnya,  Daniel dipandang dapat menaikkan elektabilitas Ridwan Kamil yang masih lemah di Pantura.

“Inilah komitmen kita. Dalam sejarahnya AMPG selalu begitu.  Kader muda yang kita anggap bagus kita dorong.  Meski ini harus diproses lagi dalam mekanisme Partai Golkar tentang proses pencalonan Pilkada,”terangnya.

Ia berharap pengurus pusat Partai Golkar dapat mempertimbangkannya.

“Kami ingin kader muda yang potensial supaya menjadi perhatian Partai Golkar,”katanya.  (ty)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here