The Jak Bantah Lakukan Sweeping Kendaraan Plat D

0

Jakarta, Voieofjabar.com – Kisruh pada laga Persib Bandung kontra Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (23/9/2018) sore WIB yang menewaskan satu anggota suporter tim Macan Kemayoran berlanjut hingga kabar sweeping kendaraan bermotor plat D.

Harlingga Sirila, anggota The Jak Cengkareng menjadi korban pengeroyokan dan penganiayaan oleh oknum bobotoh hingga tewas mengenaskan.

Pihak kepolisian sudah mengamankan lima orang tersangka yang diduga pelaku penganiayaan tersebut. Para terduga pelaku menggunakan outfit yang menunjukkan identitas pendukung Persib.

Setelah penganiayaan tersebut tersiar, beredar kabar di media sosial jika The Jak Mania melakukan sweeping plat D di sekitar Bandara Halim Perdana Kusuma.

Diketahui, plat D merupakan nomor identitas kendaraan bermotor dari Bandung.

Dilansir BolaSport.com dari akun Twitter milik Jak Tanjung Barat, pihaknya membantah kabar tersebut.

“Untuk warga Bandung atau warga Jawa Barat silahkan berkunjung ke Jakarta, di Jakarta tidak ada masalah seperti yg diinfokan ini, informasi yang disampaikan ini hoax karena ini foto penyambutan bis pemain Persija semalam @AlionelMessi_ @MafiaWasit @infosuporter,” tulis akun tersebut.

Penjelasan tersebut juga didukung oleh akun Jakmania Kebayoran Baru yang mempersilahkan suporter untuk menghubungi pihak kepolisian jika ada satu mobil yang lecet saat penyambutan pemain.

“Ini menyambut pemain, kalau ada satu mobil plat D yang lecet, silahkan proses secara hukum,” tulisnya. (red)

Sumber: bolasport.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here