Ternyata Anggota The Jak yang Tewas itu Urang Jawa Barat, Puas Maneh?

0

Bandung, Voiceofjabar.com – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, menyesalkan kemenangan Persib Bandung kontra Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage pada Minggu 23 September 2018 diwarnai dengan penganiayaan hingga ada korban meninggal dunia.

Bahkan, Ridwan Kamil yang hadir langsung menyaksikan pertandingan di Stadion bersama jajaran pemerintahan lainnya, merasa dipermalukan.

Saya menyesali dari kebanggaan kemarin menang, jadi rasa malu luar biasa,” ujar RK di Bandung, Senin 24 September 2018.

Ridwan menuturkan, korban berasal dari Kabupaten Indramayu sehingga harus menjadi tanggung jawab bersama sekaligus Persib Bandung. Ridwan Kamil berharap ke depannya manajemen Persib membenahi pola pembinaan suporter.

“Saya sangat berduka cita kepada individu, Haringga yang menjadi korban kebiadaban dari oknum penonton. Yang saya baru dapatkan informasinya, Haringga ini ternyata keluarganya warga Jabar maka dimakamkannya di Indramayu,” katanya.

“Dia adalah warga Indramayu yang hijrah ke ibu kota. Saya sangat menyesalkan dan meminta PT Persib untuk terus melakukan pembinaan kepada bobotoh ataupun kepada mereka yang menjadi fans bolanya,” tambahnya. (red)

Sumber: viva.co.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here