Teh Ineu: Peran Pemuda harus Terus Dipacu

0

BANDUNG, Voiceofjabar.com – Peran pemuda dalam pembangunan tak bisa dinafikan. Pemuda merupakan bagian integral dalam membentuk karakter bangsa. Tal terkecuali di Jawa Barat.

Demikian diutarakan Ketua DPRD Jabar, Ineu Purwadewi Sundari dalam acara Hearing Dialog yang bertema “Gerakan Kebangsaan Jawa Barat dengan tema “Pemuda dan Pembangunan” di Bandung belum lama ini.

“Mereka banyak ingin tau bagaimana program-program kepemudaan yang ada di Jawa Barat dan tentunya mereka berkomitmen bahwa pemuda itu bagian penting di dalam pembangunan di Jawa Barat,”ujar Ineu.

Menurutnya, di tangan para generasi mudalah nasib bangsa diukir. Pemuda memiliki daya juang yang tinggi untuk merealisasikan cita-cita bangsa seperti yang pernah digelorkan para founding father.

Akan halnya, pemuda di Jawa Barat harus terus dimotivasi dan digandeng oleh para orang tua dan stakholder agar tak henti menorehkan gagasan dan kontribusi positif bagi kemajuan Jawa Barat melalui pengenalan program-program yang sedang dijalankan pemerintah saat ini.

“Mereka juga bisa belajar banyak tentang bagaimana mereka berperan untuk ikut serta dalam pembangunan yang ada di Jawa Barat ini” pungkas Ineu. (red/voj)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here