Di Ciamis, TB Hasanudin Beri Sinyal Pemecatan Kader yang Tidak Solid

0

Ciamis, Voiceofjabar.com – Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD)  Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Jawa Barat TB Hasanudin tak segan memecat kader yang sudah tidak solid lagi di partai. Ia menegaskan, keputusan apapun yang disodorkan pengurus pusat harus dipatuhi.

Ia menambahkan, bagi para kader atau pengurus partai siapapun yang tidak sepakat dengan keputusan pusat, atau ada kader yang malah mendukung calon lain dipersilahkan asal hangout dari keanggotaan partai moncong putih secara permanen.

“PDIP satu komando. Kalau sebelum ada keputusan sih boleh saja, itu demokrasi. Tetapi kalau sudah ditarik benang merah dan memutuskan satu keputusan untuk mengusung seseorang malah tidak mengikuti keputusan dari pusat, tunggu pemecatan saja dari kepengurusan partai  PDIP,”tandasnya.

Ia pun sempat menyinggung ketidakhadiran salah satu kader PDIP Ciamis, Nanang Permana dalam salah satu acara pertemuan seluruh kader PDIP Ciamis, Minggu, (30/04). TB Hasan pun menyampaikan kekecewaannya.

“Tak seperti dahulu ketika ingin menjadi Ketua DPRD Ciamis, merengek rengek di hadapan saya, tapi nyatanya apa hari ini saya ingin bicara dan didengar oleh semuanya dia tidak ada malah pergi. Padahal ini untuk kepentingan kesolidan partai untuk menghadapi Pilkada dan pilgub 2018 nanti, serta beliau adalah Ketua DPRD yang harus bisa mengajak anggota Dewan yang diusung PDIP untuk tetap solid,”tegas TB Hasanudin meluapkan kekecewaan.

Seperti diketahui, Nanang Permana kini masih menjabat Ketua DPRD Ciamis. Dalam perjalanannya, keriuhan politik saat ini membawa hasratnya untuk maju di pilkada Ciamis. Ia masih satu perahu dengan Oih Burhanudin, Wakil Bupati Ciamis saat ini yang juga Ketua DPC PDIP Ciamis. (her)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here