Tasik Heurin ku Vespa

0

Tasikmalaya, Voiceofjabar.com – “Tasikmalaya Heurin ku Vespa” merupakan salah satu tema dari rangkaian kegiatan HUT Kota Tasik ke-18, Sabtu, (12/10). Ribuan pecinta motor vespa dari Komunitas Vespa Indonesia konvoi keliling Kota Tasik bersama Wakil Walikota Tasik, Drs. H. Muhammad Yusuf.

Sebagai penggemar otomotif, HM Yusuf mengaku salut dengan kesolidan anak-anak komunitas vespa dalam memeriahkan acara HUT Kota Tasik.  Menurutnya, kekompakan tersebut harus terus dilestarikan.

“Mereka betul-betul kompak. Saya kira ini patut dibudayakan setiap tahun harus diikut sertakan dalam kegiatan HUT Kota Tasik,”katanya kepada media.

Selain itu, ia berharap komunitas vespa juga dapat membangun silaturahmi dengan komunitas motor lain agar kebersamaan di antara para pecinta motor terjalin.

“Saya juga pecinta otomotif, vespa ini kan motor keluaran lama,  bagus ya penggemarnya banyak. Kalau motor yang baru-baru kan sudah biasa. Jadi, sangat perlu kebersaman ini dibangun dan dilestarikan,”katanya.

Diketahui, dalam mengisi kemeriahan HUT Kota Tasik ke-18, ribuan vespa dari Komunitas Vespa Indonesia sempat berkeliling Kota Tasik dengan start dari Lapangan Dadaha dan finish di lokasi yanh sama.

(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here