Srikandi PDIP, Intens Door to Door Kerumah Warga Kampanyekan Jokowi-Amin

0

GARUT, voiceofjabar.com – Srikandi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Juju Hartati, yang juga anggota DPRD Garut, terus intens melakukan door to door mengkampanyekan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin, kerumah warga.

 
Kali ini Juju Hartati, yang menjabat Sekretaris TKD Jokowi-Amin Kabupaten Garut, blusukan di Desa Mandalasari, Kecamatan Kadungora. Selain membagikan atribut, ia mengkampanyekan program-program unggulan Jokowi.

 
“Door to door merupakan salah satu langkah efektif mengkampanyekan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin. Ini juga merupakan salah satu perintah DPP Partai,” ujarnya, Rabu (5/12/2018).

 
Dikatakan Juju, kegiatan door to door dilakukan hampir setiap hari, saat selesai bertugas menjadi wakil rakyat. Selain door to door mengkampanyekan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden kegiatan ini sekaligus mendengarkan aspirasi dari masyarakat.

 
“Kampanye sekaligus mendengarkan keluhan masyarakat. Apa yang menjadi kebutuhan masyarakat bisa langsung di dengar,” katanya.

 
Dalam satu hari aku Juju, door to door bisa menemui rumah sedikitnya 20 rumah. Mereka, sangat respon dengan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin. Bahkan, mereka ingat apa saja program yang benar menyentuh, misalnya, KIS,KIP dan Program Dana Desa.

 
“Masyarakat udah pada mengetahui keberhasilan Jokowi dalam memimpin negara,” pungkasnya. Sandi***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here