Srikandi HASANAH Tasik Jenguk Korban Kebakaran

0

Tasikmalaya, Voiceofjabar.com – Relawan Srikandi Hasanah Tasik menjenguk korban kebakaran di Desa Cisarua Kecamatan Cineam Kabupaten Tasikmalaya, Minggu, (27/05). Dalam kesempatan itu, relawan memberikan bantuan terhadap korban.

Koordinator Srikandi Hasanah Tasikmalaya, Sri menyampaikan rasa empatinya atas musibah yg menimpa korban tersebut. Kedatangannya bersama tim, untuk memberi motivasi dan semangat serta bantuan kepada keluarga korban.

“Kami memberi sedikit bantuan untuk para korban meringankan penderitaan mereka dan kami memberikan semangat agar keluarga korban tetap tabah dan tegar atas musibah yang menimpa. Semoga diberi kekuatan karena mungkin Allah punga rencana yang lebih baik untuk mereka,”katanya.

“Dan semoga kejadian ini tidak terulang,”tambahnya.

Kedatangan Tim Srikandi Hasanah juga disambut antusias oleh korban dan warga setempat. Beberapa warga banyak berharap agar pasangan TB Hasanudin-Anton Charliyan dapat menjawab segala kebutuhan masyarakat Cineam saat ini khususnya.

Baik soal pendidikan, akses dan layanan kesehatan, pembangunan rumah layak huni yang merata dan lapangan pekerjaan.

“Kita menyampaikan visi misi Hasanah
kepada warga termasuk program sekolah gratis. Jabar Seubeuh, Jabar Cageur dna Imah rempeg. Itu beberapa program Hasanah yang kami tawarkan,”katanya. (ty)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here