Solidaritas Rohingya, Mujahid Tasik Menggugat Siap Tempur

0

Tasikmalaya, Voiceofjabar.com – Gelombang aksi solidaritas Rohingya terus dilakukan di berbagai tempat. Di Taiskmalaya, segenap elemen masyarakat tumpah ruah memadati jalanan Kota Tasikmalaya.

Pimpinan Mujahid Tasik Menggugat, Nanang Nurjamil menegaskan bahwa arogansi junta militer Myanmar tak bisa dimaafkan dan harus mendapat perlawanan dari kaum muslimin di dunia.

Bahkan, kata dia, selain terus menghimpun dana bantuan dan mencermati output negoisasi pemerintah RI dengan Pemerintah Myanmar, pihaknya pun mengaku siap terjun menghimpun kekuatan relawan mujahidin untuk bertempur ke Myanmar.

“Kita akan menyiapkan relawan yang siap tempur bukan hanya sekedar membagikan bantuan tetapi kita ketika harus berperang kita akan berperang lillahi ta’ala,”tandasnya di sela aksi.

Tak hanya itu, pihaknya pun akan menyiapkan pergerakan tim advokasi untuk memperjuangkan niat jihad tersebut hingga ke Mahkamah Internasional.

“Dunia internasional betapa melihat gerakan kita ini dan kita ada tim advokasi sehingga kita akan melakukan arbitase menyurat kepada Mahkamah Internasional,”tandasnya. (jang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here