Siswi SMP Garut Diperkosa Enam Pria

0

GARUT, Voiceofjabar.com – Seorang perempuan di bawah umur di Garut, Jawa Barat diperkosa enam pria. Tiga di antaranya berusia 17 tahun. Keenam pria bejad itu merupakan warga Cisompet, Garut yakni UJ (44), IL (18), MU (21), SJ, A, dan BA.

Menurut keterangan pihak kepolisian, korban yang masih duduk di bangku SMP itu digagahi di sebuah rumah kosong. Sebelum mengeksekusi korban, pelaku mencekoki korban dengan minuman keras.
Setelah itu, korban digilir.

“Aksi persetubuhan dilakukan enam pelaku terhadap siswi SMP berinisial ES terjadi pada Senin (30/9/2019) sekitar pukul 20.00,” ujar Kasat Reskrim Polres Garut, AKP Maradona Armin Mappaseng, Kamis (3/10/2019) dikutip laman tribunjabar.id.

Maradona melanjutkan, korban bisa berkumpul dengan enam pria itu, karena dibawa oleh SJ dan A yang tidak lain teman sekolahnya. Korban diajak untuk kumpul sambil minum-minuman keras.

Setelah melancarkan aksinya, korban langsung diantarkan pulang oleh kedua pelaku yakni UJ dan IL menggunakan sepeda motor ke Kecamatan Pameungpeuk.

Tetapi di tengah perjalanan, malah bertemu dengan ayah korban.

“Kedua pelaku mengaku sebagai ojek dan menyerahkan korban di jalan kepada ayahnya,” ucapnya.

Melihat gelagat mencurigakan, orang tua korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pameungpeuk.

Korban lalu diarahkan untuk melapor ke Polsek Cisompet.

“Kasusnya sudah dilimpahkan ke Polres karena situasi di sana rawan. Keluarga korban merasa tidak terima dengan apa yang dialami anaknya,” ujarnya. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here