Sharing Pengalaman, Ade Wardhana Bersua ke Pimpinan Partai Demokrat

0

Bandung, Voiceofjabar.com – Ketua DPW Partai Perindo Jawa Barat, Ade Wardhana Adinata menggelar tatap muka dengan Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat, Mayjen (Purn) Iwan Sulandjana di Preanger Hotel, Selasa, (28/08).

Ade menuturkan bahwa dalam pertemuan tersebut tidak banyak yang dibahas selain silaturahmi dan sharing pengalaman dengan mantan Pangdam Siliwangi itu.

“Kita sharing dengan beliau. Bagaimana suka duka menjadi pimpinan partai di Jawa Barat. Beliau kan dua periode memimpin demokrat Jawa Barat. Jadi, saya sebagai ketua partai juga ingin banyak belajar dari beliu,”ungkap Ade kepada Voiceofjabar.com.

Sisi lain, pria yang akrab disapa Kang AW itu juga menuturkan pertemuan tersebut juga sebagai satu proses penjajakan politik dengan Partai Demokrat menyongsong perhelatan pilkada serentak 2018 mendatang.

“Sebagai seorang senior, beliau juga tokoh politik. Saya akan maju di pilkada Bogor minta doa dan dukungan kepada beliau sebagai senior di Jabar ini. Menjajaki lah bagaimana membangun Jawa Barat ke depan,”katanya.

Pertemuan itu ditanggapi oleh salah seorang sesepuh Paguyuban Pasundan, Yayat Hendayan. Menurutnya dalam konteks politik adalah wajar jika Ade Wardhana intens membangun komunikasi dengan pimpinan partai lain.

Selain mencari dukungan, kata dia, komunikasi politik yang dibangun juga dalam rangka penjajakan kesamaan visi misi partai.

“Kalau sama visi misinya ya dilanjut. Kalau tidak ya stop,”katanya.

Menurutnya, sosok Ade sebagai figur baru di Kabupaten Bogor sangat layak diperhitungkan partai politik lain. Pasalnya, selain pituin orang Bogor, ia juga memiliki pandangan visioner dalam membangun Kabupaten Bogor ke depan.

“Pak Ade kan Bogor baru. Tahu betul Bogor ini mau digimanakan. Ia orientasinya ke depan. Bagaimana menciptakan Bogor lebih maju,” katanya. (ty)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here