Sertijab, Herdiat Siap Bangun Tatar Galuh jadi Lebih Baik

0

CIAMIS, Voiceofjabar.com – Bupati Ciamis Dr H Herdiat Sunarya berjanji akan meneruskan jejak perjuangan mantan bupati Ciamis, Iing Syam Arifin dalam menata tatar galuh menjadi lebih baik.

“Saya berharap bisa mengikuti jejak dan langkah (H Iing Syam Arifin, Red) untuk membangun Kabupaten Ciamis lebih maju dan baik lagi,” ujar Herdiat usai serah terima jabatan Bupati Ciamis, Selasa (23/4).

Salah satu penekanan Herdiat dalam membangun Ciamis ke depan adalah meningkatkan profesionalitas Aparatur Sipil Negara (ASN) sebagai ujung tombak pelayanan masyarakat. Menurutnya, jika peran ASN lemah dalam memberikan mutu pelayanan, maka roda pembangunan tidak akan berjalan baik.

“Bagaimanapun kami menyadari salah satu motor penggerak pemerintahan itu ada di ASN. Kekompakan ASN sangat diperlukan untuk membangun Ciamis ke depan yang lebih maju lagi. Jika ASN lemah dan lumpuh, visi dan misi Ciamis ke depan yaitu Ciamis lebih maju dan masyarakat tak akan tercapai,”tandasnya.

Herdiat juga meminta ASN move on dari hiruk pikuk pilkada yang telah dilalui. Sebab saat ini, kata dia, adalah waktunya fokus bekerja membangun Kabupaten Ciamis.

“Kita lupakan efek pilkada kemarin. Sekarang saatnya kita berlari. Kami mengingatkan kepada ASN untuk memelihara semangat dan disiplin kerja,”tegasnya. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here