Selama Puasa, Pemkot & Polres Tasik Bersinergi

0

Tasikmalaya, Voiceofjabar.com – Rapat koordinasi dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1450H/2019 tingkat Kota Tasikmalaya turut hadir Wakil Walikota Tasikmalaya, Unsur Forkopinda, Unsur Muspika, Ketua MUI Kota Tasikmalaya dan Tokoh masyarakat Kota Tasikmalaya. Selasa,(07/19).

Dalam samburannya Kasat intel polres Kota Tasikmalaya mengatakan dalam bulan suci ramadhan tahun ini dimana selain akan ada kenaikan harga dan penertiban dalam menangani pasar tumpah yang sering terjadi pada bulan ramadhan akan menertibkan pedagang yang masih menjual petasan serta kasat intel berharap di bulan ramadhan tahun ini dapat berjalan dengan lancar, aman dan tertib.

Begitupun, Wakil Walikota Tasikmalaya mengatakan sangat mengapresiasi dengan adanya rakor yang diadakan oleh Polres Kota Tasikmalaya.

Pemerintah Kota Tasikmalaya telah memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat untuk selalu waspada dalam menghadapi ramadhan dan warung-warung yang masih buka di bulan ramadhan akan ditegur langsung oleh pemerintah Kota Tasikmalaya serta saat mendekati idul fitri banyak sekali kejahatan yang merajalela contohnya pencurian kendaran bermotor hingga modus pecah kaca.

Wakil Walikota Tasikmalaya berharap dengan adanya rakor masyarakat dapat berkoordinasi dengan aparat setempat bila ada tempat nyemen yang masih buka saat di bulan ramadhan dan laporkan kepada aparat setempat bila ada pencurian, aparat setempat akan bertindak cepat menangani sehingga masyarakat Kota Tasikmalaya akan mendapatkan rasa nyaman dan aman pada saat bulan ramadhan. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here