Sekjen PAN: Desy Ratnasari & Bima Arya Paling Diminati

0

Bandung, Voiceofjabar.com – Partai Amanat Nasional (PAN) Jawa Barat mengaku sudah menginventarisir beberapa nama yang bakal digadang di pemilihan gubernur 218 mendatang. Hanya sejauh ini, PAN masih aktif menjalankan komunikasi politik dengan semua parpol.

“PAN belum kemana-mana tapi ada dimana-mana. Kita masih berdiskusi dengan parpol yang ada. Belum mengerucutkan nama kandidat yang bakal diusung,”ungkap Sekjen PAN Jabar, Heri Darmawan, Selasa.

Menurutnya, mengambil kesimpulan saat ini terlalu dini karena rentang waktu menuju hajat pilgub masih jauh, 14 bulan lagi. Sehingga, kata dia, PAN baru bisa menampung sejumlah nama yang kemudian akan ditentukan satu orang siapa dan di posisi mana ia harus ditempatkan.

Ia menyebut nama Ridwan Kamil, Deddy Mizwar, Desy Ratnasari dan Bima Arya yang saat ini masuk dalam daftar inventarisasi PAN. Dari internal partai sendiri, imbuh Heri, nama Desy Ratnasari dan Bima Arya memang paling banyak disorot.

“Baru dua nama itu yang paling banyak diminati,”katanya.

Kendati demikian, ia belum dapat menyampaikan mana yang paling dikehendaki partai untuk maju di Pilgub, apakah Desy atau Bima? Elektabilitas keduanya masih dalam fokus kajian.

“Terlalu dini kalau ngomong sekarang,”ucapnya. (yad)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here