Sah, Taufik Hidayat Jabat Ketua DPRD Jabar

0

Bandung, Voiceofjabar.com – Sah, Taufik Hidayat dari Partai Gerindra menjabat Ketua DPRD Jabar definitif periode 2019-2024 usai mengucap sumpah, Kamis, (03/10) di Gedung DPRD Jabar. Pengambilan sumpah dipandu oleh Ketua Pengadilan Negeru Bandung.

Beberapa wakil ketua juga sama mengucap sumpah, yakni Oleh Soleh (PKB), Achmad Ru’yat (PKS), Ineu Purwadewi (PDIP) dan Ade Barkah Surahman (Golkar).

Pengangkatan Ketua dan Wakil Ketua DPRD Jabar ini didasarkan pada Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) yang ditandatangani pada 27 September 2019.

Ketua DPRD Jabar 2019-2024 Taufik Hidayat sementar itu mengatakan, dirinya sadar tantangan dalam upaya meningkatkan peranan dan fungsi DPRD ke depan tidak ringan.

Terutama, dalam menghadapi tuntutan masyarakat yang sejalan dengan dinamika di berbagai bidang. Meski begitu, Taufik menegaskan akan bersinergi dengan Pemdaprov Jabar untuk menjawab tantangan tersebut.

“Untuk itu mari kita bangun komitmen dalam meningkatkan kualitas kerja dan kami siap bersinergi dengan Pemprov Jabar,” ujar Taufik. (rif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here