Sadis..! Enggan Diajak Pergi, Suami Malah Bacok Isteri

0

Ciamis, Voiceofjabar.com – Tangis pilu Dewi Rahmawati tak terbendung lagi saat menjumpai anaknya Devi yang sedang terkapar tak berdaya di Ruang Tindakan RSUD Ciamis, Rabu, (10/05).

Di bagian kepalanya tampak berlumur darah yang sudah dibalut perban. Dari penuturan ayah Devi, Yoyo Sukarjo bahwa anaknya baru saja dianiaya suaminya sendiri berinisial A dengan cara dibacok di bagian kepala. Sadis!

Menurut Yoyo, rumah tangga anaknya belakangan ini memang sedang tidak baik. Keduanya kadang terlibat cek cok.  Status pekerjaan A sebagai pemandu kincir komedi putar membuatnya harus rela pindah-pindah tempat. Bahkan ke luar kota pun sering. Itu pun kadang ada job kadang tidak.

Di setiap kali ada job dimana pun, isterinya Devi selalu dibawanya. Namun tak jelas justrungan hasilnya. Terakhir, A mengajak Devi pergi ke Cirebon. Alasannya ada pekerjaan baru di sana. Sementara Devi enggan bepergian karena butuh istirahat. Maklum baru melahirkan.

“Mungkin karena emosi anak saya malah dibacok,”katanya saat diwawancara VOJ di RSUD Ciamis.

Yoyo mengurai kejadian pembacokan bermula saat Devi diminta saudaranya segera ke datang tempat saudaranya d Ciamis karena anaknya terus-terusan menangis. Kebetulan Devi kala itu sedang berada di kediamanya di Indihiang, Tasikmalaya.

Devi pun bergegas pergi untuk menjemput anaknya yang diasuh sementara di rumah saudaranya itu. “Mungkin anaknya saya dibacok saat di perjalanan menuju Ciamis. Saya tidak tahu dimana kejadiannya. Tahu-tahu saya ditelpon katanya anak saya masuk rumah sakit Ciamis,”kata Yoyo menerangkan.

Masih kata Yoyo, pasca pembacokan, suami anaknya entah kemana. Namun yang jelas sedang dalam perburuan pihak kepolisian.

“Gak tahu kemana, kabur kayaknya,”ucap Yoyo. (try/red)

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here