Rombongan Polisi Temui Walikota Banjar secara Mendadak

0

Banjar, Voiceofjabar.com – Kantor Walikota Banjar dibuat heboh dan ramai dengan kedatangan rombongan polisi dari Polres  Banjar, Senin (18/03/19). Kedatangan mereka membuat segenap pegawai di Kantor Walikota Banjar kaget. Ada apa?

Ternyata Kapolres Banjar dan jajarannya hendak memberi surprise ulang tahun kepada Walikota Banjar Hj. Ade Uu Sukaesih yang ke-66.

Saat itu, Walikota Banjar berada di ruang kerjanya dan dalam keadaan tidak ‘ngeuh’ akan ada kejutan. Tiba-tiba saja, gemuruh ucapan selamat ulang tahun mulai ramai. Bersamaan dengan itu, Kapolres menyodorkan kue ulang tahun yanh sudah dihiasi lilih angka 66. mi

“Ini sangat luar biasa. Hari ini saya berusia 66 tahun, dan saya ucapkan banyak terima kasih atas kejutan ini. Perhatian ini sekaligus sebagai wujud sinergitas di antara para pimpinan masing-masing instansi terutama dalam menghormati serta menghargai atasannya,” jelas Ade.

Sementara itu, Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana SIK menyampaikan ucapan selamat  kepada Walikota Banjar sekaligus mendoakan.

“Kami ucapkan selamat ulang tahun kepada walikota. Semoga beliau diberi umur panjang, murah rezeki, dan bisa memimpin Banjar di masa mendatang ke arah yang lebih baik lagi. Hanya ini yang bisa kami berikan, semoga ibu walikota berkenan,” ucapnya (Sep)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here