Ridwan Efendi, Raih Penghargaan BKD Awards 2018 Pemprov Jabar

0

GARUT, voiceofjabar.com – Dua orang pegawai negeri Pemerintah Kabupaten Garut, menorehkan prestasi yang sangat membanggakan. Yang mana kedua orang ASN tersebut mendapat anugerah BKD Award 2018 dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) Berprestasi yang memiliki inovasi/program karya cipta di lingkungan Pemprov Jawa Barat.

Penghargaan akan diserahkan langsung oleh Sekretaris Daerah Jawa Barat, Iwa Kartiwa, dalam acara “Malam Anugerah BKD Award 2018” di Aula Barat Gedung Sate Bandung, Jl. Dipenogoro No. 22 Bandung, Rabu (31/10/2018) nanti malam sekitar pukul 20.00.

Kedua pegawai yang membanggakan tersebut adalah Ridwan Efendi S.STP yang menjabat Camat Selaawi sebagai Juara I katagori Jabatan Struktural III, dan Hj. Yani Yuliani yang menjabat Kasi Promosi Penganekaragaman Konsumsi Pangan sebagai Juara III untuk Katagori Jabatan Struktural Eselon IV.

Salah satu penerima penghargaan BKD Awards 2018, Ridwan Efendi, mengatakan, tidak menyangka menjadi salah nominator penerima penghargaan dari Pemrov Jawa Barat.

“Saya terkejut saat mendapatkan undangan awalnya. Penghargaan ini atas dukungan semua pihak khususnya masyarakat Kabupaten Garut,”

Camat Selaawi, yang dikenal memiliki berbagai inovasi, dalam memimpin pemerintahan tingkat kecamatan, dikenal sebagai orang yang memiliki inovasi yang sangat baik.

Salah satunya mengangkat kerajinan bambu. Apalagi seluruh kantor Kecamatan Selaawi, dilapisi oleh bambu. (Sandi)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here