Reza Arthamevia Optimis Perindo Masuk TOP 3

0

Bandung, Voiceofjabar.com – Calon anggota DPR RI Dapil Jabar XI, Reza Arthamevia meyakini Partai Perindo bakal berhasil meraup dukungan masyarakat secara signifikan. Bahkan ia optimis, partai besutan Hary Tanoe itu mampu menembus level di TOP 3 pada pemilihan legislatif 17 April nanti.

Namun untuk mencapai cita-cita itu, kata dia, seluruh caleg di semua lapisan bahu membahu satu sama lain menggerakkan seluruh kekuatan yang ada guna mendongkrak raihan suara penuh pada pileg nanti.

“Yang pasti harapan saya pembekalan ini semakin kita termotivasi, semakin terbuka. Kita semua satu partai harus saling suport, jangan saling menjatuhkan, harus tahu posisi dan fungsi masing-masing. Kita semua harus berjuang, gak bisa dilimpahkan ke caleg RI. Saya optimis Perindo masuk TOP 3, Amiin,”ungkap Reza kepada VOJ usai pembekalan Ketum Perindo kepada caleg DPR RI Dapil Jabar I, II, X dan XI beserta caleg DPRD provinsi dan kabupaten/kota di Bumi Sangkuriang, Bandung, Rabu, (30/01).

Reza mengaku dirinya memiliki keterbatasan waktu untuk berkampanye saat ini karena harus berbagi waktu dengan pekerjaan. Namun demikian, ia menyatakan kesiapannya konsentrasi penuh blusukan menyapa warga Garut, Kabupaten Tasikmalaya dan Kota Tasikmalaya pada masa kampanye terbuka nanti.

“Kalau kendala umum sama dengan yang lain, jujur saya ada keterbatasan waktu dengan pekerjaan. Alhamdulilah saya punya tim dan rekanan tandem saling suport. Rencana blusukan sedang disusun, 77 hari ini ada masa blusukan, apalagi sebentar lagi kampanye terbuka. Kita lebih leluasa,”tandasnya. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here