Reuni SMA Pancasila Tiga Angkatan, Ada Doorprize Tiket Gratis Jakarta-Malaysia

0

Tasikmalaya, Voiceofjabar.com – Dalam rangka menyambung tali silaturahmi, alumni SMA Pancasila Tasikmalaya menggelar reuni di Tasikmalaya pada Rabu, (20/06). Reuni tersebut terdiri dari tiga angkatan yakni angkatan 1984, 1985 dan 1986.

H. Noves Narayana selaku penggagas acara mengungkapkan bahwa reuni tiga angkatan tersebut merupakan kali pertama digelar dan dihadiri oleh sekitar 300 orang alumni SMA Pancasila. Meski sebenarnya, kata dia, jika dihitung total alumni yang tersebar cukup banyak, ada sekitar 500 orang. Baik di dalam maupun di luar negeri.

“Ya karena zaman dulu belum ada hp ya, jadi kita kesulitan dalam menginventarisir teman-teman,”ungkap Noves kepada wartawan di sela acara.

Selain membangun kehangatan antar sesama alumni karena sudah lama tidak bersua, reuni juga diisi oleh beberapa agenda lainnya yakni santunan kepada Yayasan Fakir Miskin (Yafakin) Tasikmalaya. Bahkan terdapat doorprize special berupa tiket gratis pulang pergi Jakarta – Kualalumpur, Malaysia yang seluruh akomodasinya ditanggung salah seorang alumni angakatan 85 yang ada di Malaysia.

“Semuanya ada 30 doorprize. Termasuk tiket Jakata-Malaysia. Semua ditanggung oleh alumni. Kebetulan di Malaysia ada kawan alumni juga yang di sana,”katanya.

Ia mengagendakan reuni alumni SMA Pancasila sebagai agenda rutin setiap tahun dengan menambah jumlah angkatan lain selain tiga angkatan yang hadir hari ini.

“Kita akan inventarisir semua, step by step. Mudah-mudahan besok ada angkatan 83 atau 87 dan angkatan yang lainnya,”harapnya. (ty)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here