Renang di Sungai, Bocah SD di Garut Tenggelam

0

Garut, Voiceofjabar.com – Seorang anak menjadi korban tenggelam di Sungai Cimanuk atas nama Revan Viyu (11) Anak ke dua dari pasangan Dede dan Yani alamat Kaum Lebak RT 01 RW 16 di kelurahan Paminggir Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut, kemarin.

 

Pelajar SDN Regol-9 kelas lima tersebut tenggelam ketika sedang berenang bertiga bersama dua sepupunya Aldi (12) dan Asep (12) di belakang bangunan Sekolah Luar Biasa (SLB) Desa Sukakarya Kecamatan Tarogong Kidul sekitar pukul 10.00 WIB.

Lurah Paminggir Dra. Hj Susilawati, yang didampingi oleh Babinsa Paminggir Sertu Dede Harun dan Babhinkamtibmas Paminggir Aiptu Erie Kasidanto serta Kasitantrib Kecamatan Garut Kota Ahmad R.Budiman S.Ip yang melayat ke rumah duka untuk menyampaikan belasungkawa.

“Saya turut berduka cita atas meninggalnya ananda Revan Viyu semoga arwahnya diterima disisi Allah dan kepada keluarganya diberikan ketabahan,”ujarnya.

Kasi Tantrib Kecamatan Garut Kota di tempat yang sama mengatakan pula ini adalah musibah yang harus diterima sebagai ujian dari Allah.

“Saya pun turut berbela sungkawa semoga dalam kejadian musibah ini kita semua mendapatkan hikmah terbaik dan semoga menjadi pembelajaran bagi para orang tua untuk lebih meningkatkan pengawasan kepada anak-anaknya”. ujarnya.

Penanganan dilakukan oleh Jajaran Polsek Tarogong Kidul karena TKP nya berada di wilayah tersebut. (red)

g-national

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here