Relawan DM Dipersilahkan Deklarasi Kemenangan asal Jangan Terbuai

0

Bandung, Voiceofjabar.com – Segenap relawan DM4Jabar diminta lebih masif dalam melakukan sosialisasi kepada masyarakat. Bahkan tak ada salahnya jika sedari sekarang membentuk opini bahwa pemenang pilgub Jabar adalah pasangan Deddy-Dedi.

Demikian diutarakan Penasehat Relawan Deddy-Dedi, M. Qudrat Iswara dalam acara silaturahmi & buka bersama di Bandung, 24 Mei 2018.

“Tidak ada salahnya kita mendeklarasikan kemenangan dari saat ini. Berdasarkan data tentunya. Opini harus dibentuk sejak hari ini bahwa 51% pemilih percaya pasangan DM yang menang,”ungkapnya.

Kendati demikian, di sisa waktu terkahir ini ia menghimbau agar seluruh relawan tidak terlena dengan hasil survei dan melupakan kinerja di lapangan. Sebab, dalam politik kerap terjadi pergeseran arah yang tanpa diduga.

“Jangan terbuai. Sekarang masih 33 hari. Satu malam saja bisa berubah. Kita harus siaga,”tandasnya.

Ia berpesan semua relawan terus menggiring masyarakat untuk datang ke TPS pada waktunya. Yang terpenting lagi, kata dia, relawan harus peka terhadap kemungkinan adanya kecurangan. Antisipasi kecurangan menurutnya harus juga disampaikan kepada publik dari sekrarang sebagai early warning.

“Ajakan ke TPS penting karena pertarungan sesungguhnya bukan di opini, medsos, blusukan, dan lain-lain. Tapi di TPS. Kami mohon lakukan secara sama-sama,”katanya. (ty)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here