Ratusan Tim Relawan Bersatu 01 Rapatkan Barisan

0

Bandung, Voiceofjabar.com – Sebanyak 300 Tim Relawan Bersatu (TRB) terus menguatkan barisan untuk pemenangan pasangan 01 Jokowi-Maruf melalui Acara Apel Pemantapan Pemenangan #01 Jokowi-Ma’ruf di Bandung, Jumat, (29/03).

Turut hadir memberikan pembekalan Direktur Relawan Tim Kampanye Nasional, KH. Maman Imanul Haq dan Ketua Sinergi Nawa Cita Indonesia (SNCI), Dr. RM. Suryo Atmanto, M.BA, M.RA kepada seluruh Tim Relawan Bersatu.

Maman menyampaikan laporan kedudukan paslon #01 saat ini, di beberapa wilayah seperti Cianjur, Sukabumi,Sumatera dan wilayah lainnya paslon #01 masih kalah beberapa persen dari paslon #02.

Oleh karena itu, ia mengajak semua Tim Relawan untuk terus bersemangat mengisi titik-titik yang masih belum tersentuh untuk di isi oleh kampanye paslon #01.

“Kita harus maksimalkan ikhtiar, agar raihan dukungan untuk pasangam Jokowi-Maruf semakin menguat,”katanya.

H. Ayep Zaki, S.E, selaku Sekjen TRB dalam pidatonya mengistilahkan Pergerakan Tim Relawan Bersatu ini seperti ” Mobil butut Menuju Istana”. Walaupun dengan logistik seadanya,

“Namun TRB terus berjuang untuk menghantarkan Jokowi- Ma’ruf ke istana untuk periode 2019-2024,”tandasnya.

Selain acara Apel Pemantapan Pemenangan, dilaksanakan juga deklarasi dukungan 62 pengrajin tempe dari 24 provinsi di bawah binaan Koper Jomin dan Penyerahan Laporan Kerja TRB bulan Februari 2019.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Relawan Tim Kampanye Nasional sangat mengapresiasi atas dukungan pengrajin tempe dari 24 provinsi untuk menyukseskan pasangan capres dan Cawapres 01 Jokowi Ma’ruf Amin. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here