Ratusan Bus Bakal Ramaikan Kampanye Prabowo di Ciamis

0

Tasikmalaya, Voiceofjabar.com – Sebanyak 102 bus dari Tasikmalaya siap konvoi menunju Ciamis untuk mengikuti Kampanye Terbuka Capres 02, Prabowo Subianto, Sabtu, 6 April besok di Lapangan Lokasana, Ciamis. Bus-bus itu akan mengangkut ribuan simpatisan Prabowo-Sandi, juga kader partai Gerindra dari wilayah Kota dan Kab Tasikmalaya.

Hal itu disampaikan oleh Muhammad Husein Fadlulloh,B.Bus.,MM., MBA, Caleg DPR RI nomor urut 2 dari Dapil Kota/Kab Tasik dan Kab. Garut yg didampingi Viman Alfarizi Ramadhan ST.MBA yg juga Caleg DPRD Prov Jabar nomor urut 2 dari dapil Kota dan Kab Tasikmalaya.

“Kami masih melakukan koordinasi internal dan juga terus berkomunikasi dengan pihak-pihak terkait agar konvoi nanti tidak mengganggu kelancaran aktivitas warga lainnya,” tutur Muhammad Husein kepada awak media, Selasa kemarin.

Ditambahkan Husein, dalam pemberangkatan nanti rencananya akan di fokuskan di satu titik. Hal itu agar memudahkan kontrol dan pemantauanya. “Insya Alloh kita akan memberangkat seluruh bus-bus itu dari satu titik agar mudah mengontrolnya,” jelasnya.

Sementara itu, Viman meminta agar para simpatisan yg akan ikut konvoi harus berada dalam satu komando agar tidak terpencar. “Saya dan Tim sedang mempersiapkan sistemnya agar rombongan tetap dalam satu komando dan tidak terpecah-pecah,” papar Viman seraya menambahkan bahwa pihaknya pun menyiapkan 10 bus khusus untuk warga Garut pendukung Deden Galih, Caleg DPRD prov Jabar nomor urut 2. “Kita juga siapkan 10 bis untuk warga Garut pendukung Deden Galih yg juga satu paket dengan Muhammad Husein” jelasnya.

Viman berharap semua simpatisan Prabowo dan semua kader Gerindra yg ikut ke Ciamis mampu menjaga diri dari upaya provokasi pihak lain. “Kita meminta agar semua peserta tidak terpancing provokasi dari pihak manapun,” tandasnya. (ty)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here