Rapim FKDB 2019 Lahirkan Poin-Poin Strategis

0

Jakarta, Voiceofjabar.com – Dewan Pengurus Pusat Forum Komunikasi Doa Bangsa (FKDB) menggelar rapat pimpinan di Hotel Ibis, Jakarta, Sabtu, (27/04). Rapat dihadiri oleh seluruh pengurus DPP dan perwakilan Pengurus DPD/DPC seluruh Indonesia.

Rapim tersebut menghasilkan poin-poin penting yang berisi:

1) FKDB terus fokus dengan dwi program utama di bidang ekonomi dan pendidikan dengan terus update dan melakukan improve seiring perkembangan zaman.

2) Dwi program tersebut diujudkan dalam bentuk program ekonomi kerakyatan dan pendidikan berkeadilan merata di seluruh wilayah NKRI sebagai persembahan FKDB untuk bangsa tercinta.

3) Bentuk keberhasilan dari dwi program adalah, di bidang pendidikan, lembaga pendidikan dibawah yayasan doa bangsa harus bisa melahirkan generasi yg shaleh, dibidang ekonomi harus bisa menciptakan anggaran yang besar untuk membiayai seluruh kebutuhan pembangunan, sehingga semua program bisa berjalan.

4) Pembangunan FKDB tidak boleh dirasakan hanya untuk internal anggota saja akan tetapi harus bersama pemerintah turut serta menyelesaikan permasalahan bangsa.

Untuk itu maka FKDB akan mempersembahkan 2 program baru yaitu program kedaulatan pangan dan program wirausaha anak yatim fakir miskin (WAYFAR). Kedua program tersebut akan terus disosialisasikan ke seluruh stake holder terkait. (rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here