Pulih Cedera, Tantan Langsung Didapuk jadi Duta Akademi Persib

0

Bandung, Voiceofjabar.com – Setelah proses pemulihan kondisi usai operasi lutut, Tantan akan kembali menjalin kerjasama dengan PT PERSIB Bandung Bermartabat. Tidak untuk menjadi bagian skuat PERSIB musim 2018, pemain asal Lembang ini memiliki tugas baru sebagai Duta Akademi PERSIB.

General Manajer Diklat PERSIB, Yoyo S. Adiredja mengatakan, Tantan punya tugas baru membantu Akademi PERSIB mencetak pemain muda potensial. Tantan akan ikut memantau perkembangan pemain pada setiap sesi latihan.

Pemain yang ikut mengantarkan PERSIB juara ISL 2014 dan Piala Presiden 2015 tersebut juga akan ikut menyukseskan berbagai agenda Akademi PERSIB.

“Kita berharap hadirnya Tantan bisa lebih memotivasi anak-anak untuk terus semangat berlatih. Tantan juga bisa berbagi pengalaman dan ikut membantu program-program Akademi PERSIB kedepannya,” kata Yoyo di Graha PERSIB, Kamis 1 Maret 2018.

Tantan akan secepatnya bergabung bersama Akademi PERSIB dalam beberapa pekan ke depan. Pemain kelahiran, 6 Agustus 1982 ini masih membutuhkan waktu pemulihan cedera lututnya.

“Semoga semuanya lancar dan tentunya berdampak positif buat semuanya,” tambah Yoyo. (persib.co.id)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here