PSI Tasik siap ‘Ngabret’ Dukung Oleh Soleh

0

Tasikmalaya, Voiceofjabar.com – Ketua DPD PSI Kota Tasikmalaya, Dede Yudi menuturkan, pihaknya mendukung H Oleh bukan hanya merasa mendukung satu presiden, juga melihat ada hal yang harus dilanjutkan oleh H Oleh dalam kapasitasnya sebagai legislatif di Jawa Barat.

“Kebetulan di dapil kami. Untuk calon angdew provinsinya kosong. Maka kami siap membantu H Oleh untuk duduk kembali,” ungkapnya.

Ditambahkan Yudi, ada beberapa hal yang belum di selesaikan H Oleh khususnya, umumnya seluruh anggota DPRD provinsi Jawa Barat, antara lain. Penyempurnaan sistem BOS untuk Madrasah Diniyah Awaliyah, serta penghitungan BOS SMA sederajat.

“Dalam terjemahan saya. Bahwa kedua program tersebut belum terkaji dan terimplementasi secara baik. So, harus segera dituntaskan. Kalau H Oleh sebagai pengusung kedua urusan tersebut terpilih lagi saya yakin. Jabar akan semakin ngabret,” paparnya.

Hal yang sama juga diungkapkan ketua DPD PSI Kabupaten Tasikmalaya, Reza. Baginya sebagai sesama orang Tasik Selatan, tentu saja memilih H Oleh merupakan pilihan tepat untuk Jawa Barat lebih ngabret.

“Kami tau pilihan mutlak PSI kabupaten Tasik pasti beresiko. Tapi kami siap tanggung demi H Oleh terpilih kembali,” paparnya.

Sementara itu bagi H Oleh Soleh sendiri, sangat berterimakasih terhadap keduanya dan dirinya berjanji akan bekerja lebih maksimal seandainya dirinya terpilih kembali.

“Walaupun kita menang di sejumlah survei. Tapi saya berterimakasih buat teman teman PSI. Dan kita akan berproses bareng demi Jabar lebih Ngabret,”ungkapnya. (reales)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here