Prabowo Subianto dan Wali Band Meriahkan Kampanye Pasangan Dahsyat

0
Foto: VOJ

Tasikmalaya, Voiceofjabar.com – Pasangan nomor tiga Pilkada Kota Tasikmalaya Dede Sudrajat –Asep Hidayat mengawali kampanye terbuka Minggu, (22/01) yang dipusatkan di Lapangan Dadaha yang diikuti segenap pendukung sejoli pengusaha bus antar kota itu.

Pantauan VOJ, kampanye berlangsung semarak. Selain dipadati kerumunan masa yang lengkap dengan atribut partai koalisi, kampanye juga turut diramaikan oleh suguhan konser Wali Band yang menambah gairah suasanana kampanye.

Selain itu, di sela konser Tim Dahsyat juga melakukan teleconference dengan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto yang langsung diperdengarkan kepada masa yang hadir. Terdengar samar-samar, Prabowo meminta maaf atas ketidakhadirannya.

“Mohon maaf saya tidak bisa hadir. Maju terus,”ucapnya.

Vocalis Wali Band Farhan alias Faank pun ikut mensuport paslon nomor tiga lewat penggalan lagunya yang tiba-tiba ia pelesetkan  ke lagu sunda.

Nyeri-nyeri moal bisa diubaran, najan tutumpuran paeh ge teu panasaran. Mempeung ngora keneh mempeng urang can batian pek gera serahkeun nomor tilu sakalian,”kelakar Faank seraya disambut gemuruh masa pendukung.

Sementara itu, melihat animo masyarakat yang membanjiri arena kampanye, Dede Sudrajat mengaku optimis kemenangan bakal diraihnya. Artinya, kata dia, kampanye kali ini memberi spirit yang besar baginya.

“Alhmdulillah saya bersyukur sekali ini terbukti dukungan masyarakat kepada Dahsyat luar biasa. Kami mengucapkan terimakasih. Semoga ini sebagai harapan yang kita inginkan pada waktunya 15 Februari memilih kami,”ungkap Dede kepada wartawan usai kampanye.

Selain dukungan tersebut diharapkan dapat mengantarkannya kepada singgasana kemenangan, Dede juga meyakinkan bahwa ia akan mengisi kemenangan itu untuk kebaikan Kota Tasik di setiap sektor.

“Semoga pasangan Dede-Asep menang. Dan ketika kami menang doakan kami agar bisa memimpin Kota Tasik dengan amanah,”pintanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here