Polwan Cantik Polres Ciamis Sajikan Tari Topeng Rehe

0

Ciamis, Voiceofjabar.com – Masih dalam rangka mengisi kegiatan Operasi Ketupat 2018, Polres Ciamis terus berupaya menyajikan hiburan menarik bagi para pengunjung yang dipusatkan Pos Pelayanan Terpadu alun-alun Ciamis.

Termasuk bagi para pengendara arus balik yang kebetulan melintas. Meski arus lalu lintas sudah relatif normal, sajian hiburan yang ditampilkan sore hari itu masih menyedot perhatian pengunjung.

Pantauan kami, Kamis, (21/06) atau hari ke-6 pasca lebaran Idul Fitri, tiga orang polwan cantik Polres Ciamis terlihat menyuguhkan tari topeng rehe. Sebelumnya, pada momentum arus mudik lalu, Polres Ciamis juga mengadakan live musik yang seluruh personilnya diisi oleh anggota polisi Polres Ciamis.

Humas Polres Ciamis, Iptu Hj. Iis Yeni menuturkan bahwa suguhan hiburan tersebut dalam rangka menghibur masyarakat termasuk bagi para pemudik yang hendak kembali ke perantauan masing-masing dan kebetulan menyempatkan waktu beristirahat di Pos Pelayanan Terpadu Polres Ciamis.

“Intinya untuk menghibur masyarakat yang sedang menempuh arus balik. Hari ini kita menampilkan tari topeng. Semuanya dari anggota polwan Polres Ciamis. Jadi, para polwan menghibur di sela kesibukan pengamanan arus balik,”ungkapnya kepada voiceofjabar.com.

Suguhan hiburan tersebut, lanjut Iis, rencananya masih akan digelar hingga Ops Ketupat 2018 berakhir pada 24 Juni mendatang. Ia berharap hiburan yang dipertontonkan dapat setidaknya melepas penat pengunjung.

“Semoga acara ini dapat memberi manfaat bagi masyarakat yang singgah di sini,”harapnya.

Ajang hiburan tersebut juga mendapat respon baik dari pengunjung. Salah seorang pengunjung Eva (25) mengaku sangat terhibur dengan kegiatan tersebut.

“Kami sekeluarga sangat terhibur. Apalagi kami baru pertama kali datang ke sini. Keren. Mantap. Kalau bisa setiap hari. Terimakasih Polres Ciamis, sukses,”ujarnya. (ty)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here