Polrestabes Bandung Ciduk 7 Anggota Brigez

0

Bandung, voiceofjabar.com –  Geng motor Brigez menyerbu geng motor XTC senjata menggunakan senjata tajam pada Minggu, (3/06) lalu. Sedikitnya tujuh orang anggota Brigez diamankan polisi.

Ke tujuh orang itu yakni Tantra Wilantara (26), Hendi Candra (19), Jejen Jalaludin (23), Dezar Miftah Farid (22), Asep Deni (20) dan Andi Maulana (19) dan FRM (14 masih dibawa umur)

Menyikapi peristiwa itu, Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Hendro Pandowo menegaskan aksi tawuran antar geng motor merupakan fokus perhatian aparat. Sebab dapat meresahkan masyarakat. Terlebih Kota Bandung.

Di bulan ramadhan tahun ini saja, jelas dia, insiden tawuran antar geng motor sudan dua kali terjadi dan berhasil diungkap. Pertama aksi tujuh pria tersebut dan kedua seorang anggota Brigez yang hendak menyerang XTC.

Untuk anggota Brigez yang ditangkap, oleh Polsek Panyileukan di-back up ‎Sareskrim Polrestabes Bandung berhasil menangkap tujuh orang anggota mereka yang hendak menyerang kelompok XTC pada 3 Juni dini hari,” jelasnya dalam jumpa pers, Selasa.

Adapun motif penyerangan karena adu gengsi dan merasa gengnya paling kuat.

“Kejadian tawuran antar geng ini jadi atensi khusus, dan saya tegaskan kepada kelompok bermotor ini, untuk tidak membuat resah masyarakat kota Bandung,” tandasnya (red)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here