Polres Banjar Musnahkan Miras & Obat Kadaluarsa

0

Banjar, Voiceofjabar.com – Dalam rangka persiapan pengamanan tahun baru 2018 Kapolres Banjar AKBP Twedi di dampingi wakil Walikota Banjar Darmadji Prawirasetia, Kejari Banjar dan Kasat Narkoba AKP Usep musnahkan ratusan miras dari berbagai merk, obat terlarang dan obat kadaluarsa.

Pemusnahan tersebut yang dilakukan di Alun alun kota Banjar selesai melaksanakan apel gelar pasukan ops lilin lodaya 2017. Hadir dalam pemusnahan tersebut wakil walikota, Dandim, Danyon, beserta unsur pemerintahan yang disaksikan oleh masyarakat kota Banjar.

Saat di konfirmasi Kapolres Banjar AKBP Twedi.AB menuturkan, bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk menjaga keamanan masyarakat banjar dari peredaran miras dan obat terlarang

“Saat ini kepolisian memusnahkan 515 botol miras ditambah obat obatan kadaluarsa, 515 botol miras tersebut hasil rajia dua semester pada tahun ini.” Ucap AKBP Twedi.AB kepada awak media.

Kapolres berharap dengan pemusnahan ini peredaran obat dan alkohol berkurang bahkan tidak ada di kota banjar. Dampak peredaran miras sangat fatal, karena berkaitan dengan tindak kejahatan.

“Ini membuktikan keseriusan pihak kepolisian terhadap peredaran miras dan narkoba”ucap AKBP Twedi saat pemusnahan miras.

Lanjutnya, Twedi berharap setiap elmen bisa bekerjasama dalam memeberantas peredaran miras dengan memberikan informasi miras maupun kejahatan yang mengancam lingkungan warga masyarakat. (gum)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here