Polisi Banjar Bantu Warga Ngecor Mesjid

0

BANJAR, voiceofjabar.com – Masyarakat di Blok Ciaren Lingkungan Cikadu Kelurahan Karangpanimbal Kecamatan Purwaharja Kota Banjar mengapresiasi Anggota Kepolisian dari Polres Banjar yang ikut membantu dalam pengecoran masjid Jami Nurul Hidayah, Rabu (25/07/2018)

Ketua DKM Masjid Nurul Hidayah Ust. Dede Sutardi menyampaikan, pembangunan rumah ibadah tersebut untuk menampung jamaah di sekitar kampung dan warga yang melaksanakan kegiatan peribadahan.

“Atas nama warga saya mengucapkan terima kasih kepada anggota Polres Banjar yang telah membantu melakukan pengecoran hari ini,” kata Dede.

Ia berharap pembangunan berjalan lancar hingga selesai. Sehingga dapat menjadi pusat ibadah oleh warga sekitar untuk keperluan syiar Islam.

Kapolres Banjar AKBP Matrius melalui Kasat Binmas Iptu Suharno mengatakan, dalam karya bakti tersebut, Polres Banjar menerjunkan 12 Personil Satuan Sabhara, 5 personil Polsek Purwaharja dan 9 personil Sat Lantas.

“Kehadiran anggota Polres Banjar bukan saja melaksanakan tugas dan amanah negara, tetapi harus memberikan manfaat kepada masyarakat,” jelas Suharno.

“Dengan senantiasa menolong masyarakat yang membutuhkan bantuan, terutama dalam hal melakukan karya bakti pembangunan rumah ibadah guna menciptakan komunikasi sosial yang baik antara satgas dan masyarakat,” tambahnya.

Apa yang dilakukan personil Polres Banjar tersebut, lanjut dia, menunjukkan sikap peduli dari polisi untuk warga setempat. Sehingga melalui kegiatan tersebut, aparat dan warga bisa berbaur satu sama lain tanpa sekat.

“Kegiatan membantu masyarakat harus terus dilakukan agar masyarakat peduli dan makin dekat dengan Polri yang akhirnya masyarakat akan mendukung tugas pokok kepolisian,”pungkasnya. (AM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here