Pilkada Bogor, Partai Perindo masih meraba-raba

0

Jakarta, Voiceofjabar.com – Pasca menarik dukungan dari pasangan Ade Wardhana & Asep Ruhiyat, Partai Perindo Kabupaten Bogor belum menentukan lagi arah politiknya. Kepada pasangan mana rekomendasi partai akan diberikan?

Sekretaris Jenderal Partai Perindo, Ahmad Rofiq mengatakan sejauh ini pihaknya masih mengamati dan mempelajari semua pasangan calon bupati/wakil bupati Bogor yang saat ini sedang berlaga.

Ia belum bisa buka suara kemana rekomendasi partai akan diberikan. Yang jelas, kata dia, Partai Perindo akan mendukung pasangan calon yang memiliki kesamaan visi misi dengan Perindo.

“Kita masih mencermati ya, kita lihat perkembangannya sejauh mana pasangan calon yang mempunyai kedekatan secara visi misi dengan Partai Perindo,”ungkapnya kepada voiceofjabar beberapa waktu lalu.

“Mereka itu yang akan mendapat dukungan dari Partai Perindo. Diminta ataupun tidak,”tambahnya.

Terpisah, Ketua DPD Perindo Kabupaten Bogor, Yudi menegaskan sampai hari ini Partai Perindo Kabupaten Bogor belum dapat bersikap secara utuh.

“Kita masih netral ya. Yang jelas kita semakin solid. Kita menunggu instruksi dari DPP,”katanya.

Namun demikian, telah ada pembahasan khusus di internal DPD Perindo Kabupaten Bogor perihal kepada siapa dukungan tersebut akan diberikan.

Namun hasil pembahasan itu tidaklah bersifat mutlak. Sebab, masih dalam tahap penilaian sementara.

Dari tiga paslon yang ada di luar paslon independen, DPD Perindo Kabupaten Bogor telah mengantongi salah satu pasangan calon sebagai usulan dan harapan baru dalam kontestasi pilkada 2018.

“Kita sudah ada pembahasan internal bahwa kita ingin dukungan Perindo itu ke yang jadi aja, kita dukung yang menang,”ujarnya merahasiakan.

“Tapi intinya kita fatsun terhadap pimpinan. Nanti akan diumumkan secara resmi,”tutupnya. (ty)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here