Pilgub Jabar, Hari Tanoe Isyaratkan Perindo Dukung Dedi Mulyadi

0

Purwakarta, Voiceofjabar.com – Setelah Golkar dan Partai Hanura, kini Partai Perindo disinyalir masuk dalam jaringan poros jabar yang bakal mengusung Ketua DPD Golkar Jabar, Dedi Mulyadi.

Isyarat itu tampak dari pernyataan Ketua Umum Partai Perindo Hari Tanoesudibjo saat bertemu Dedi di Purwakarta, Senin, (08/05) lalu. Hari Tanoe memuji ide-ide brilian Dedi Mulyadi selama memimpin Purwakarta.

“Jujur saya salut dengan konsep Kang Dedi ini. Luar biasa. Pembangunan insfrastruktur di Purwakarta menjadi contoh keberhasilan beliau. Maka cara-cara beliau bisa ditularkan di Jawa Barat,”ungkap Hari Tanoe.

Salah satu tema yang ia soroti adalah pembangunan masyarakat pedesaan. Cara Dedi membangun desa, jelas HT, sangat unik. Tak hanya fokus menggarap insfrastruktur, Dedi juga mampu membawa masyarakat pada kemakmuran.

Sehingga ke depan, bukan hanya masyarakat Purwakarta yang merasakan hasil tangan dingin Dedi dalam pembangunan, melainkan masyarakat Jawa Barat secara keseluruhan.

“Intinya, kita harus memiliki pemimpin daerah yang punya pikiran maju, punya integritas, mengetahui akar persoalan dan solusinya. Kang Dedi ini pemimpin yang punya karakter seperti itu, harus didukung,” pungkasnya. (red)

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here