Pilgub Jabar, Demiz: Kalau Gak Ada Partai yang Mengusung Buat Apa

0

Ciamis, Voiceofjabar.com  – Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar mengaku siap maju di pilgub 2018. Itu pun jika ada partai yang meliriknya. Jika tidak, Deddy pun tak mempermasalahkannya.

“Kalau ada yang mengusung partai saya siap maju, ia kalau tidak ada yang mengusung yah buat apa,” katanya kepada wartawan dalam kunjungannya ke Karangkamulyan, Kabupayen Ciamis, Rabu (19/04).

Kendati namanya tercatat sebagai salah satu kandidat terpopuler versi survei Indobarometer, Deddy tak lantas berdiam diri. Komunikasi politik hingga saat ini masih dilakukannya.

“Kalau untuk komunikasi (politik) itu jalan terus. Termasuk dengan banyak pihak yang netral juga ada, sehingga masyarakat pun bisa menilai dan masyarakat ada yang mendorong saya untuk maju di Pilgub 2018,”terangnya.

Ia menuturkan, saat ini banyak nama yang bermunculan termasuk dirinya. Namun keberadaannya masih absurd. Belum ada kepastian siapa lawan siapa. Akan halnya, Deddy pun enggan berspekulasi terlalu jauh.

“Sekarang belum ada satu pun calon.  Pengennya banyak calon nanti.  Pilgub masih jauh jadi belum ada calon”katanya,”katanya. (her)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here