Pilgub Jabar, Begini Penafsiran Nomor Urut versi Kandidat

0

Bandung, Voiceofjabar.com – Keempat pasangan calon Gubernur/Wakil Gubernur Jawa Barat memiliki penafsiran tersendiri terhadap nomor urut yang didapat. Penafsiran itu diartikan sebagai keberuntungan. Semua paslon menyatakan nomor yang didapat sudah sesuai dengan keinginan.

Pasangan Ridwan Kamil – Uu Ruzhanul Ulum yang mendapat nomor urut 1 mengartikannya sebagai tanda bahwa juara satu sedang menunggunya.

“Insyaallah Jabar Kahiji. Dan memang saat umrah beberapa waktu lalu saya memang berdoa supaya dapat nomor satu. Jadi tadi itu saat akan memecahkan kendi, saya membaca basmallah sebanyak tiga kali, sesuai anjuran ibunya,” kata Kang Emil.

Nomor urut 2 diraih oleh pasangan TB Hasanudin – Anton Charliyan. Nomor ini juga disebut sebagai angka cantik bagi duo jenderal ini. Bagi TB, nomor dua adalah keramat dan diartikan sebagai lambang kemenangan.

“Angka dua itu adalah lambang kemenangan tapi dia juga adalah dua kali untuk pak Jokowi,” ucap Kang Hasan.

Nomor urut 3 diraih oleh pasangan Sudrajat – Ahmad Syaikhu. Ajat sebut angkat tiga sebagai angka keberuntungan.

Alhamdulillah saya dan Pak Syaikhu malam ini mendapatkan nomor urut tiga yang merupakan nomor anugerah yang diberikan kepada kami dan itu Insha Allah menjadi keberuntungan kepada kami,” kata Kang Ajat.

Terkakhir nomor urut 4 diraih oleh pasangan Deddy Mizwar – Dedi Mulyadi (duo DM). Meski Demiz semula sempat memprediksi angka dua di kendi pilihannya, namun ia tak kecewa bahkan angka empat baginya sangat istimewa dibanding angka yang ia perkirakan.

“Filosofi nomor urut empat itu For Jabar, mau diapain lagi coba? enggak bisa kita sebut Three Jabar atau Two Jabar,” kata Deddy. (ty)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here