Pesan Tablig Akbar Polres Banjar: Semoga Pemilu Aman

0

Banjar, Voiceofjabar.com – Polres Banjar Polda Jabar mengadakan kegiatan Tabligh Akbar bersama sesepuh Pesantren Tarekat Qadiriyah Naqsabandiyah, Abdul Gaos Saifulloh (Abah Gaos) dengan tema “Pemilu Damai untuk NKRI solid, Kejayaan Agama dan Negara,  Selasa (19/03/19).

Dalam kegiatan Tabligh Akbar tesebut dihadiri Walikota Banjar Hj. Ade Uu Sukaesih, Wakil walikota Banjar Nana Suryana, Dandim 0613 diwakili Danlanud Letkol Pnb M. Pandu Adi Subrata, SH, Danyon raider 323/BP diwakili oleh Subdenpom Kota Banjar Gunadi, SH, Calon Legislatif DPRD Provinsi Anjar Asmara, Jama’ah santri se-Kota Banjar, Alim ulama, tokoh Masyarakat dan tamu undangan yang hadir kurang lebih sekitar 1.500 orang.

Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana, S.I.K mengatakan, tujuan pelaksanaan Tablig Akbar yaitu untuk menyejukan situasi menjelang Pemilu 2019 agar terciptanya situasi yang aman, damai, dan sejuk, bukan berarti situasi panas, tapi mendinginkan suasana menjelang Pemilu 2019.

“Dengan situasi yang dingin maka berfikir pun jernih” ucap Kapolres Banjar.

Ia berharap pencerahan dari bah Gaos selain menambah ilmu juga memberi pencerahan tentang pesan kedamaian bagi kehidupan bermasyarakat.

“Dengan terselenggaranya kegiatan Tabligh Akbar ini kami berharap dengan doa bersama, kegiatan pemilu 2019 bisa berjalan dengan aman, damai,”harapnya.

Walikota Banjar Hj. Ade Uu Sukaesih dalam sambutannya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk datang ke TPS dan memilih pemimpin Indonesia pada tanggal 17 April untuk NKRI yang kuat dan maju. (Sep)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here